Senin, 16 Juni 2014

Preview Laga German Vs Portugal Penyisihan Group G

Preview Laga German Vs Portugal Penyisihan Group G
Preview Laga German Vs Portugal Penyisihan Group G. Lahm dkk bakal mengokohkan status sebagai salah satu calon kuat kampiun di World Cup 2014 ini andai mampu menaklukkan Portugal, Senin (16/6). Dan statistik pertemuan memang berpihak kepada Der Panzer yang mengungguli 3 pertemuan terakhir menghadapi Portugal.

Portugal juga bersikap ekstra waspada jika melihat catatan positif Lahm dkk lainnya. Der Panzer hanya sekali tunduk di 17 partai pembuka World Cup ketika kalah 2-1 dari Aljazair di tahun 1982.

Coach Jerman, Joachim Loew sadar benar akan kualitas serangan balik Anak asuh Pablo Bento. Karenanya dalam beberapa kesempatan Loew mengatakan ingin bermain dengan tempo cepat sejak menit awal guna menguras tenaga lawan di tengah panasnya Salvador, Brasil.

Der Panzer sendiri sudah melakukan simulasi beradaptasi dengan cuaca panas di Salvador. Setidaknya skema serangan ini yang dipraktekkan pada sesi latihan terakhir Lukas Podolski dkk.

Berhasrat tampil menyerang, Der Panzer justru terancam kehilangan salah satu midfilder terbaiknya, Bastian Schweinsteiger yang kondisinya tidak sepenuhnya bugar. Sebagai gantinya, Philipp Lahm bakal didorong ke lini tengah menemani Sami Khedira.

Menurut Taruhan Bola Online, untuk meredam penetrasi Cristiano Ronaldo, Benedikt Howedes bakal dipilih sebagai bek kanan. Dengan begitu, Jerome Boateng akan mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Mario Gotze kemungkinan besar akan ditempatkan sebagai ujung tombak serangan Der Panzer. Sedangkan Miroslav Klose yang butuh 2 gol lagi untuk menjadi topskor sepanjang masa World Cup bakal menjadi opsi di bangku cadangan.

Beralih ke Portugal, skuat asuhan Paulo Bento ini meraih kemenangan meyakinkan 5-1 melawan Irlandia di laga ujicoba terakhir. Kemenangan telak ini tentu akan mengangkat moral Cristiano Ronaldo dkk jelang meladeni Jerman.

Pepe hanya bermain 25 menit di laga terakhir Anak asuh Pablo Bento. Tetapi kondisi bek El Real ini kemungkinan sudah kembali fit dan siap menjadi starter bersama Bruno Alves.

Vierinha yang mencetak gol di laga terakhir kemungkinan bakal mengawali laga dari bangku cadangan. Trio lini depan akan diisi pakem Silvestre Varela dan Hugo Almeida yang melengkapi Cristiano Ronaldo sebagai trisula Portugal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar