Rabu, 02 Juli 2014

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 France vs Jerman

Berita Olahraga - Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 France vs Jerman Pertandingan akan digelar pada Jumat, 4 Juli 2014 pukul 23:00 WIB.

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Babak 8 Besar Piala Dunia 04/07/2014 France vs Jerman
Pertandingan France vs Germany sendiri akan berlangsung di Estadio Jornalista Mario Filho a.k.a Maracana yang bertempat di Rio de Janeiro. Kedua tim wakil Eropa ini mengejar satu tiket ke semi final bahkan Partai puncak untuk mempertahankan nama UEFA yang tahun ini hanya memiliki empat negara di fase 8 besar.

Dibandingkan Les Bleus, Jerman unggul dari segi materi pemain. Akan tetapi mereka mempunyai problem untuk menunjuk siapa yang akan berlaga sebagai bek kanan. Shkodran Mutafi mendapat cedera. Apabila Sang Kapten, Lahm digeser ke posisi awalnya, maka harus ada Sami Khedira yang bertandem dengan Bastian Schweinsteiger di sektor tengah.

Untuk barisan depan, Die Mannschaft menyimpan banyak option. Kenyataannya, dari 9 gol yang mereka raih sampai fase perdelapan final, delapan di antaranya lahir dari para penyerang dan gelandang serang. Namun, efektivitas tembakan masih kurang. Andre Schurrle bisa menjadi jawaban andai Mario Gotze atau Mueller bermasalah.

Di sisi lain Les Bleus tak bisa dianggap enteng karena mereka selalu bermain luar biasa kecuali ketika ditahan imbang La Tricolor dalam partai tidak menentukan. 10 gol yang mereka sampai merupakan bukti bahwa Les Bleus perlu diwaspadai.

Tetapi layaknya Der Panzer, ada kendala di barisan penyerang. Olivier Giroud dan Karim Benzema sudah dua pertandingan tidak mencetak gol. Makanya, Deschamps bisa mengandalkan Antoine Griezmann yang selalu bermain impresif meski ditampilkan dari bangku cadangan.

Dari rekor pertemuan, The Blues lebih ungul daripada Die Mannschaft dengan 11 kali menang dalam 25 petandingan. Tapi di laga terakhir pada Februari 2013 silam, Tim Jago Prancis dikalahkan Der Panzer 1-2. Saat ini, selang setahun lebih, dengan performa Prancis yang terus menanjak, apakah Jerman masih dapat tersenyum lebar kepada mereka?

Catatan Pertemuan Jerman dan Prancis :
  • 7 Februari 2001 Prancis vs Germany 1-0
  • 15 November 2003 Germany vs France 0-3
  • 12 November 2005 France vs Jerman 0-0
  • 29 Februari 2012 Germany vs Prancis 1-2
  • 06 Februari 2013 Prancis vs Jerman 1-2
PERKIRAAN KOMPOSISI PEMAIN

Prancis (4-5-1): Lloris; Sagna, Varane, Sakho, Evra; Cabaye, Matuidi, Pogba, Valbuena, Griezmann, Benzema

Germany (4-2-3-1): Neuer, Lahm, Mertesacker, Boateng, Howedes; Schweinsteiger, Khedira; Kroos, Ozil, Gotze; Mueller

Menurut Judi Online Indonesia Untuk Prediksi Skor Prancis vs Germany 0-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar