Selasa, 12 Agustus 2014

Berita Bola : La Decima Vs Sevillistas Pada Laga Piala Super Eropa

Berita Bola : La Decima Vs Sevillistas Pada Laga Piala Super Eropa
Berita Bola : Real Madrid dan Sevilla akan saling berhadapan di laga Piala Super Eropa, Rabu (13/8) dini hari di Cardiff City Stadium. Sebagai sesama jawara Eropa, kedua tim berkesempatan mentahbiskan diri sebagai tim terbaik di benua biru jelang musim baru berlangsung.

Laga menghadapi Rojiblancos dapat menjadi chance untuk Real Madrid untuk memainkan rekrutan baru mereka seperti Toni Kroos, James Rodriguez dan Keylor Navas. Hanya saja nama yang terakhir disebut diperkirakan diparkir untuk memberikan peluang bagi Iker Casillas.

Di lini depan, trio BBC yang dapat membawa La Decima musim lalu sudah dalam posisi siap tempur. Cristiano Ronaldo sepertinya akan tampil sebagai starter sesudah pulih usai melakukan perawatan cedera lutut. Sedangkan Gareth Bale bakal menjalani laga emosional dengan kembali bermain di Cardiff.

Kesiapan Los Blancos seakan bertolak belakang dengan kondisi lawan mereka, Los palanganas. Tim asuhan Unai Emery ini masih dalam proses adaptasi setelah kehilangan Ivan Rakitic yang hengkang ke Barca.

Menurut Agen Bola untuk mengantisipasi kepergian Rakitic, Emery bakal memberikan peluang debut bagi rekrutan barunya musim panas ini, seperti Grzegorz Krychowiak, Aleix Vidal dan Iago Aspas. Sementara untuk ujung tombak, Carlos Bacca bakal menjadi andalan utama merobek jala Madrid. Dalam catatan Tangkasnet, 5 pertandingan terakhir, Los Nervionenses mencatatkan dua kemenangan dari Real Madrid. Malahan pada pertemuan pertemuan kedua musim lalu di kandang Rojiblancos, Madrid dipaksa menelan kekalahan tipis 1-2.

27/03/14 Sevilla 2 - 1 Real Madrid (La Liga)
31/10/13 Real Madrid 7 - 3 Sevilla (La Liga)
10/02/13 Real Madrid 4 - 1 Sevilla (La Liga)
16/09/12 Sevilla 1 - 0 Real Madrid (La Liga)
29/04/12 Real Madrid 3 - 0 Sevilla (La Liga)

Real Madrid (4-3-3): Casillas; Coentrao, Varane, Ramos, Carvajal; Modric, Kroos, Rodríguez; Ronaldo, Benzema, Bale.

Sevilla (4-2-3-1): Beto; Moreno, Pareja, Fazio, Coke; Iborra, Krychowiak; Vidal, Aspas, Jairo; Bacca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar