Minggu, 20 April 2014

Everton Vs Manchester United, Moyes Kembali Ke Goodison Park

Berita Olah Raga : Everton Vs Manchester United, Moyes Kembali Ke Goodison Park

Untuk pertama kalinya David Moyes, menejer Manchester United kembali ke Everton namun dalam situasi yang berbeda, saat ini Moyes akan menghadapi mantan tim asuhannya di Goodison Park. Di Oldtrafford, Mu kalah tipis dari Everton pada musim ini, misi Moyes kali ini adalah untuk membalas kekalahannya di pertemuan pertama.

Berkunjung ke Goodison Park, manchester United masih harus tanpa sang striker RVP yang masih menjalni terapi karena cedera yang dideritanya. Dua mantan pemain Everton yaitu Roony dan Fellaini kondisinya masih diragukan, begitu juga dengan onny Evan dan Rafael

Dengan absennya beberapa pilar utama tim, kemungkinan terbaik adalah memainkan gelandang asal Jepang Shinji Kagawa dari menit pertama.

Beralih ke kubu tuan rumah, manajer Everton, Roberto Martinez sadar jika rotasi saat melawan Crystal Palace tidak berjalan dengan baik. Dengan begitu, beberapa pemain diperkirakan akan kembali ke posisinya masing-masing seperti James McCarthy dan Steven Naismith yang bersiap kembali menjadi starter.

Beberapa pemain Everton masih dibekap cedera saat mendapat kunjungan dari Manchester United nanti. Steven Pienaar menjadi salah satu pemain yang absen karena cedera bersama dengan Bryan Oviedo, Darron Gibson, Phil Jagielka, Arouna Kone dan Lacina Traore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar