Rabu, 23 April 2014

Preview Real Madrid Menjamu Bayern Munich

Partai semifinal Liga Champions malam nanti akan mempertemukan dua raksasa Eeropa, Real Madrid Menjamu Byeren Munich

Preview Real Madrid Menjamu Bayern Munich

Untuk leg pertama, Real Madrid akan menjamu Munich di Santiago Bernabeu, Kamis 24 April 2014.
Dari masing-masing tim sangat berambisi untuk tampil di partai puncak kompetisi kasta tertinggi abtar klub Eropa ini. Pastinya pertempuran dua tim ini akan sangat seru, Madrid tidak pernah kehilangan motivasi untuk mendapat La Decima setelah terakhir mereka mengangkat trofi liga champions 12 tahun silam.
Jika semangat La Decima tak cukup, Josep Guardiola yang kini menangani Bayern Munich bisa menjadi tambahan motivasi. Guardiola bukan sosok asing bagi Madrid. Selama menjadi pemain dan pelatih, Guardiola kerap menjadi momok menakutkan bagi Los Blancos.
Menurut Bola Online, selama menangani Barca, Guardiola mencatatkan 9 kemenangan dan dua kali kalah dalam 15 pertemuan melawan Madrid. Ditambah lagi, Madrid ingin membalas sakit hati disingkirkan Bayern di babak semifinal Liga Champions edisi 2011/12.
Pihak tamu juga tidak kekurangan semangat untuk dapat melangkahkan satu kakinya di partai final nanti. The Bavarian berambisi menjadi tim pertama yang mampu mempertahankan trofi liga champions sejak 1992
Dua gelandang terbaik Bayern, Bastian Schweinsteiger dan Javi Martinez yang absen karena sanksi saat menjamu Manchester United kini dipastikan bisa kembali bermain. Dengan kembalinya Javi Martinez, maka Philipp Lahm bakal kembali menjadi bek kanan dan Thomas Muller mengawali laga dari bangku cadangan. Dalam lawatan kali ini, Bayern dipastikan tanpa Thiago Alcantara dan Xherdan Shaqiri. Namun selain kedua nama tersebut, Bayern bisa menurunkan skuat terbaiknya.
Beralih ke persiapan Real Madrid dengan senang hati menyambut Cristiano Ronaldo yang sudah pulih dari cedera. Ronaldo bakal kembali melengkapi trio lini depan Los Blancos bersama dengan Gareth Bale dan Karim Benzema.
Kembalinya Ronaldo bakal memakan korban dengan Isco kembali menjadi penghangat bangku cadangan. Sedangkan Angel Di Maria harus merelakan tempatnya untuk Ronaldo dan akan dimainkan lebih dalam sebagai deep playmaker.
Kedua tim sudah saling bertemu di Madrid sebanyak 10 kali dengan Bayern hanya bisa memetik dua kemenangan. Kemenangan terakhir terjadi lewat gol tunggal yang dicetak Giovane Elber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar