Rabu, 23 April 2014

Perburuan Si Nyonya Tua Musim Depan

Perburuan pertama dari raksasa Italia menuju ke arah negeri matador.

Penyerang Barcelona asal Chile, Alexis Sanches dikabarkan sedang merapat ke juventus musim depan. Saat ini Barcelona sedang dalam ancaman mendapatkan hukuman embargo transfer dari FIFA.

Perburuan Si Nyonya Tua Musim Depan
Dari keduabelah pihak, baik dari Bianconeri maupun agen dari Sanchez sudah saling bertemu beberapa hari yang lalu. Mereka membicarakan proses perpindahan sang pemain ke Juventus, meski hukuman FIFA tengah mengancam kubu tim Catalan karena El Barca sudah dijatuhi hukuman larangan melakukan aktifitas transfer selama 14 bulan oleh FIFA, menyusul transfer pemain di bawah umur yang dilakukan klub secara ilegal. Meski keputusan tersebut sudah final, Barca masih bisa melakukan banding untuk meringankan hukuman mereka.

Kembali ke Sanchez, kepindahan pemain asal Chile tersebut kembali ke Italia yang sebelumnya bermain untuk Udinesse dipercaya bakal makin mulus seiring kembalinya Gerard Deulofeu dari Everton musim depan.

Selain itu, Juventus dilaporkan membuka jalan untuk kembali mengusung para pemain Udinese saat bursa transfer dibuka lagi musim panas nanti.

Sportsmediaset mengklaim jika direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici memanfaatkan lawatan ke Friuli, Selasa (15/4) dini hari - di mana Juve pulang dengan kemenangan 2-0, sebagai jalan untuk membuka negosiasi transfer.

Tak tanggung-tanggung dua pemain sekaligus dilaporkan masuk target Juve yakni duet gelandang Roberto Pereyra dan Bruno Fernandes. Selain itu, Juve juga membahas kemungkinan mengusung Juan Cuadrado, winger Fiorentina yang separuh kepemilikannya dipegang Udinese.

Menurut Judi Bola, apabila transfer itu terwujud, maka ini bukan kali pertama Juve memborong para pemain Udinese. Musim panas 2012 lalu mereka mengusung dua penggawa Zebrette sekaligus, Kwado Asamoah dan Mauricio Isla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar