Kamis, 24 April 2014

Pembuktian Dua Jawara Liga Domestik Part I

Pertemuan Dua Pemuncak Klasemen Di Liga Domestik

Pembuktian Dua Jawara Liga Domestik Part I
Laga Semifinal Europa League nanti malam salah satunya akan mempertemukan dua pemimpin klasemen di liga domestik. Benfika sebagai pemuncak klasemen di Liga Portugal yang sudah memastikan diri sebagai juara akan menjamu raksasa Italia yang juga saat ini sedang memuncaki klasemen liga. Benfica mengincar trofi di Eropa setelah mendominasi di pentas domestik, Juve juga ingin trofi pertama di Eropa sejak Piala Intertoto di tahun 1999.

Si Nyonya Tua saat ini adalah calon kuat peraih Scudetto musim ini masih duduk nyaman di puncak klasemen Serie A. Unggul 8 poin di kompetisi domestik, Bianconeri bisa lebih tenang melakukan rotasi pemain di Liga Europa.

Penyerang yang dipinjam dari Sunderland, Pablo Osvaldo diprediksi akan dimainkan lagi sebagai starter bersama Carlos Tevez. Akan tetapi strategi ini masih berpeluang berubah mengingat kondisi Tevez yang belum bisa dipastikan fit untuk bermain.

Menurut Bola Tangkas, Trio lini tengah Juve, Paul Pogba, Andrea Pirlo dan Arturo Vidal bakal kembali menjadi andalan sebagai motor serangan. Juve juga bisa menurunkan skuat terbaiknya di lini belakang yang diisi, Andrea Barzagli, Leandro Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Beralih ke persiapan tim tamu, jawara Portugal ini tanpa dua pemain mereka, Eduardo Salvio dan Silvio yang tengah cedera. Kabar baiknya, Benfica sudah bisa kembali menurunkan Nico Gaitan dan Maxi Pereira yang sudah kelar melakoni sanksi larangan bertanding.

Juve sebelumnya sudah bertemu dengan Benfica di dua leg kompetisi UEFA. Jika Benfica berhasil menyingkirkan Juve di tahun 1986, Juve berhasil membalas di perempat final UEFA Cup edisi 1992-93 dengan Antonio Conte masih aktif bermain kala itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar