Rabu, 25 Juni 2014

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs German

Berita Olahraga - Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs German - Perebutan Pemuncak Klasemen Group G.

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Pamungkas Babak Penyisihan Group G Amerika Serikat Vs German
Nationalmannschaft dan Yanks bakal tampil ngotot untuk bersaing menjadi pimpinan Grup G, Kamis (26/6) di Arena Pernambuco. Kedua tim kali ini sama-sama meraih 4 poin dengan dipisahkan oleh selisih gol. Yanks sesungguhnya mempunyai kans untuk menggeser posisi Die Mannschaft di puncak pada pertandingan melawan Portugal. Namun saat itu Silvestre Varela mencetak gol di menit akhir laga untuk memaksakan berkesudahan seri 2-2 di menit akhir partai. Dengan tambahan 1 poin, The Stars & Stripes pun tidak berhasil memanfaatkan hasil seri antara Ghana dan Nationalmannschaft.
Tak memiliki problem dengan line up yang mendapatkan cedera, coach The Stars & Stripes Jurgen Klinsmann siap memainkan pasukan terbaiknya seperti ketika melawan Portugal. Ini berarti Geoff Cameron yang bertanggung jawab atas gol Nani masih akan tetap ditampilkan dan Jozy Altidore mengawali pertandingan dari bangku cadangan.

Kondisi berbeda justru membelit DFB-Elf sebelum pertandingan penentuan Grup G. Der Panzer bakal tanpa Jerome Boateng yang terbelit cedera ketika draw 2-2 melawan The Black Stars. Kemungkinan Shkodran Mustafi akan menggantikannya di posisi winger kanan.

Sami Khedira juga kemungkinan bakal memulai partai dari bangku cadangan untuk memberikan pos untuk Bastian Schweinsteiger. Nasib yang dialami Khedira juga akan diderita Miroslav Klose, meski dapat mencetak gol penyeimbang kedudukan kala melawan Ghana. 

Prediksi Susunan Pemain:

Amerika Serikat: Howard; Johnson, Cameron, Besler, Beasley; Beckerman, Jones; Bedoya, Bradley, Zusi; Dempsey

Jerman: Neuer; Howedes, Hummels, Mertesacker, Lahm; Schweinsteiger, Khedira; Ozil, Kroos, Gotze; Muller

Perkiraan Skor Pertandingan USA Vs German Menurut Judi Bola Online Yakni USA 1 - 2 German

Tidak ada komentar:

Posting Komentar