Rabu, 25 Juni 2014

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana

Berita Olahraga - Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana - Selecção das Quinas dan The Black Stars memiliki misi yang susah untuk mampu menembus babak 16 besar ketika keduanya dijadwalkan saling bersua, Kamis (26/6). 

Perkiraan Hasil Akhir Pertandingan Terakhir Babak Penyisihan Group G Portugal Vs Ghana
Dengan sama-sama memperoleh satu poin, kedua tim perlu poin penuh di laga ini serya berharap Yanks takluk di tangan Tim Panser. Nationalelf masih berada di puncak tabel Grup G dengan perolehan 4 poin, diikuti The Yanks dengan jumlah poin yang sama tetapi kalah di selisih gol. Ghana dan Selecção das Quinas masih bisa lolos apabila meraih poin penuh serya berharap Yanks mendapatkan kegagalan. Akan tetapi khusus Portugal mereka butuh menang besar, dengan margin lebih dari 5 gol.

Ketika butuh menang besar, Portugal justru kehilangan banyak punggawanya dengan alasan berbeda. Helder Postiga menyusul Fabio Coentrao dan Hugo Almeida yang sudah terlebih dulu tergolek cedera.

Beto hanya satu-satunya striker milik Selecção das Quinas yang berada dalam kondisi fit. Tetapi besar kemungkinan Paulo Bento akan mengganti Cristiano Ronaldo di posisi penyerang tengah dengan diapit Nani dan Silvestre Varela di kedua sisi.

Di bagian midfield, William Carvalho bisa menjadi starter setelah bermain bagus saat menghadapi The Stars & Stripes. Dengan begitu, Raul Meireles atau Miguel Veloso bisa memulai laga dari bangku cadangan. Tetapi untuk yang namanya disebut terakhir bisa dilot di pos bek kiri jika Andre Almeida belum bugar setelah mendapat cedera pinggul.

Beralih ke The Black Stars, mereka dipastikan tanpa Sulley Ali Muntari yang bakal absen karena sanksi larangan bertanding. Sebagai gantinya Emmanuel Badu menjadi kandidat kuat berperan sebagai pemain jangkar Ghana. Perubahan lainnya yang mungkin terjadi adalah kembalinya Jordan Ayew menjadi starter menggantikan Kevin-Prince Boateng yang tampil tidak efektif.

Perkiraan Skor Laga Portugal Vs Ghana Menurut Taruhan Bola Online Yaitu Portugal 0 - 2 Ghana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar