Selasa, 24 Juni 2014

Prediksi Skor Partai Penentuan Babak Penyisihan Group F Bosnia Versus Iran

Prediksi Skor Partai Penentuan Babak Penyisihan Group F Bosnia Versus Iran - Team Melli akan melewati hadangan Bosnia-Herzegovina yang sudah gagal lebih awal, tetapi dipastikan Zmajevi akan bermain lepas dan agresif untuk mengalahkan Bintang Persia

Prediksi Skor Partai Penentuan Babak Penyisihan Group F Bosnia Versus Iran
Sejarah diinginkan akan terjadi lagi untuk Team Melli kala menghadapi Bosnia-Herzegovina pada laga terakhir penyisihan Grup F, Rabu (25/6). Demi menjaga asa di perhelatan World Cup sekarang ini, Bintang Persia butuh tiga angka dan berharap Argentina menaklukan Super Eagles.
Tambahan tiga poin menjadi satu-satunya target bagi Team Melli untuk melanjutkan ke babak 16 besar, dengan berharap Super Eagles memperoleh hasil negative. Atau Bintang Persia dapat lolos meski Elang Afrika bermain seri, dengan catatan Iran mampu menang dengan selisih lebih dari dua gol.

Dengan tak ada pemain yang absen, Iran dapat menurunkan skuat yang sama seperti kala membikin frustasi Argentina. Akan tetapi saat ini, pelatih Carlos Queiroz diperkirakan akan tampil sedikit agresif untuk meraih keunggulan di menit awal laga.

Dilain pihak untuk Zmajevi, mereka tidak mau pulang tanpa mendapatka poin di World Cup pertamanya. Beberapa rotasi pemain akan dilakukan sebagai evaluasi saat takluk melawan Elang Afrika di partai terakhir.

Sead Kolasinac kemungkinan akan kembali menjadi starter setelah kalah bersaing dengan Senad Lulic pada partai menghadapi Elang Afrika. Sedangkan di lini depan, Edin Dzeko akan tetap menjadi satu-satunya andalan dengan Vedad Ibisevic harus rela duduk di bangku cadangan

Prediksi Hasil Pertandingan Bosnia Versus Iran Menurut Casino Online Indonesia ialah: 0 – 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar