Selasa, 17 Juni 2014

Kelangsungan La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Tergatung Di Tangan Chile

Kelangsungan La Furia Roja Di World Cup 2014 Brasil Tergatung Di Tangan ChileLa Furia Roja butuh poin penuh saat menghadapi Chile di laga kedua Grup B, Kamis (19/6) dini hari. Seri bisa saja tak cukup untuk melanjutkan ke putaran 16 besar, sementara kalah berarti hampir bisa dipastikan langkah La Furia Roja terhenti di fase penyisihan grup.

Menurut Bola Tangkas Online, jikalau kalah, maka Spanyol hampir dapat dipastikan menjadi juara bertahan ketiga dari Eropa yang tidak bisa lolos ke fase knock out. Tak mau hal ini terjadi, Spanyol bertekad bangkit dengan evaluasi dari kekalahan sebelumnya.


Berdasarkan dari kekalahan melawan Belanda, pelatih Vicente del Bosque telah menyiapkan strategi cadangan agar meraih poin maksimal. Walaupun demikian, pemain inti kemungkinan tetap dipertahankan untuk komposisi permainan menyerang seperti kala bertemu Belanda.

Apabila taktik utama gagal berjalan lancar, Pedro Rodriguez dan Cesc Fabregas akan menjadi pilihan pertama dari bangku cadangan. Del Bosque bisa menambah tusukan lewat sayap lewat aksi Pedro atau memainkan Fabregas sebagai false 9.

Iker Casillas yang ikut bertanggung jawab atas pembantaian melawan Belanda di pertandingan sebelumnya sudah meminta maaf kepada rekan setimnya. Meskipun begitu dengan David De Gea yang menderita cedera pinggul, kemungkinan posisi Casillas masih aman dalam skuat Spanyol.

Berpindah ke tim lawan, Chile tak punya alasan untuk mengubah komposisi pemain saat meraih kemenangan dari Australia. Arturo Vidal dalam keadaan fit dengan Alexis Sanchez sekali lagi menjadi tumpuan di lini depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar