Rabu, 18 Juni 2014

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Group D : Uruguay Vs Inggris

Prediksi Hasil Akhir Pertandingan Group D : Uruguay Vs Inggris
La Garra Charrúa dan Tim Tiga Singa bakal melakoni duel hidup mati pada pertandingan kedua Fase Penyisihan FIFA World Cup 2014 di Grup D, Jumat (20/6) dini hari. Tim yang tidak bisa mendapatkan poin hampir dapat dipastikan tersingkir lebih awal di Piala Dunia kali ini, meski harus melihat hasil di Laga Grup D lainnya.

Menjalani laga hidup mati, Los Charrúas diprediksi akan menurunkan Luis Suarez sejak menit awal. Meski pada kenyataannya penyerang The Reds itu belum sepenuhnya sembuh dari cedera.

Maxi Pereira bakal absen karena sanksi larangan bertanding setelah diusir keluar wasit pada partai terakhir. Maxi kemungkinan digantikan oleh Alvaro Gonzalez, atau kemungkinan Alvaro Pereira berada di posisi bek kiri dengan Martin Caceres berganti ke posisi fullbek kanan.

Dengan penampilan buruk di partai terakhir, wajar jika Los Charrúas melakukan beberapa perombakan, terutama di sektor penyerang. Diego Forlan kemungkinan akan diistirahatkan demi memberi tempat kepada Luis Suarez.

Bergeser ke Three Lions, kekalahan dari Azzurri setidaknya menyisakan beberapa catatan positif. Setidaknya ketika itu Three Lions masih patut memperoleh hasildraw dengan banyaknya peluang yang mereka lewatkan.

Wayne Rooney kemungkinan masih bakal ditampilkan di posisi agak menyamping. Penampilan apik Raheem Sterling kala meladeni Italia membuatnya bakal tetap dipertahankan di posisi playmaker.

Alex Oxlade-Chamberlain sudah mulai berlatih dan kemungkinan akan dalam kondisi fit untuk bisa bermain dari bangku cadangan. Tetapi sepertinya Roy Hodgson takkan terlalu memaksakan untuk menghindari cederanya kambuh. Selebihnya, Hodgson bakal memainkan komposisi yang sama seperti ketika menghadapi Azzurri.

Uruguay (4-4-2): Muslera; Pereira, Lugano, Godín, Caceres; Rodriguez, Gargano, Rios, Stuani; Cavani, Suarez.

Inggris (4-3-2-1): Hart; Baines, Cahill, Jagielka, Johnson; Henderson, Gerrard; Rooney, Sterling, Welbeck; Sturridge.

Data Agen Bola Terbaik, Three Lions belum sekalipun menang melawan Los Charrúas di World Cup. Kedua tim pernah dua kali saling berhadapan, pada babak perempat final di tahun 1954 dimenangkan Los Charrúas 4-2 dan pada tahun 1966 berakhir dengan skor imbang 0-0.
  • 01/03/2006 Inggris 2 - 1 Uruguay (Persahabatan)
  • 29/03/1995 Inggris 0 - 0 Uruguay (Friendly Match)
  • 22/05/1990 Inggris 1 - 2 Uruguay (Friendly Match)
  • 11/07/1966 Inggris 0 - 0 Uruguay (FIFA World Cup)
  • 26/06/1954 Uruguay 4 - 2 Inggris (FIFA World Cup)
Perkiraan Skor Uruguay 0 - 1 Inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar