Selasa, 15 Juli 2014

Si Nyonya Tua Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte

Berita Olahraga - Warta kurang baik berasal dari Seri A. Antonio Conte telah memutuskan untuk pergi dari La Vecchia Signora dengan kesepakatan dari kedua pihak (mutual consent).

Si Nyonya Tua Ditinggalkan Allenatore Antonio Conte Conte mengantarkan Juve meraih tiga gelar Scudetto selama tiga tahun kepemimpinannya. Namun Conte memilih untuk pergi karena berbagai perbedaan antara dia dengan para petinggi klub.

Menurut Judi Bola Online dari berbagai media Italia, Conte tidak bersedia menandatangani perpanjangan kontrak selama tiga tahun pada Selasa waktu setempat. Antonio Conte berpandangan tidak sama dengan pihak klub mengenai kebijakan transfer dan target untuk musim depan.

Si Nyonya Tua sendiri sudah mengumumkan bahwa kontrak Conte sudah diputus atas kesepakatan bersama. Kontrak Conte sendiri sejatinya baru akan berakhir pada Juni 2015 nanti.

Sebelumnya Conte memang digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Cesare Prandelli di timnas Italia. Si Nyonya Tua sendiri belum memastikan siapa yang akan menjadi pengganti Conte nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar