Kamis, 10 Juli 2014

Meriam London Sudah Membeli Alexis Sanchez

Berita Olahraga - Kabar Alexis Sanches yang sudah tidak betah merumput dengan Barcelona saat ini terjawab sudah

Meriam London Sudah Membeli Alexis Sanchez
Usaha Arsenal supaya mendapatkan Alexis Sanchez akhirnya memperoleh hasil. The Gunners telah memberitakan berhasil proses ini melalui website resmi mereka.

Arsenal tidak mengungkapkan berapa mereka kocek yang wajib mereka bayar bagi Barcelona agar dapat memperoleh Sanchez. Ramalan media mengenai dana untuk Sanchez sampai sekarang ini yakni sekitar 40 juta euro.

Warta yang diketahui Bola Tangkas Online, Alexis Sanchez telah melakoni tes medis pada hari Kamis waktu setempat. Alexis Sanchez bakal bersama dengan tim barunya pada akhir Juli sebab saat ini Striker Chili ini masih diberi waktu untuk liburan setelah mengikuti FIFA World Cup 2014 Brasil.

Alexis Sanchez mengungkapkan lewat situs resmi Arsenal bahwa ia amat bahagia dapat bermain untuk Arsenal. Ia sudah tak sabar bertemu dengan rekan-rekan barunya dan ingin bermain bagi The Gunners di Premier League dan Liga Champions

Seperti yang dikutip Agen IBCBET dari bola.net, Saat ini Meriam London belum memberitakan durasi kontrak juga nomor punggung yang bakal dipakai Pemain Timnas Chili ini. Arsenal berjanji akan memberitahunya secepatnya lewat akun Instagram mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar