Selasa, 23 September 2014

Berita Olahraga : Preview Laga Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Kontra Middlesbrough

Berita Olahraga : The Reds dipastikan bakal menjadikan duel fase ke-3 Capital One Cup melawan klub Championship, Middlesbrough di Anfield, Rabu (24/9) dini hari nanti sebagai momen kebangkitan.

Berita Olahraga : Preview Laga Capital One Cup, The Reds Berambisi Bangkit Ketika Kontra Middlesbrough
Periode negatif kini memang sedang dijalani tim asuhan Brandon Rodgers ini pada awal musim ini. Terbaru, anak asuh Brendan Rodgers musti menyerah 1-3 ketika melawat ke markas West Ham, akhir pekan kemarin. Keseluruhan, tim asuhan Brandon Rodgers ini kali ini sudah tiga kali merasakan kekalahan di Liga Utama Inggris musim ini.

Sekarang ini, anak asuh Brendan Rodgers pun memiliki tekad meraih kemenangan atas Middlesbrough sekaligus lanjut ke babak keempat Capital One Cup, yang semakin mendekatkan mereka menuju trofi pertama musim ini.

Namun, kembali lagi keinginan Rodgers masih terhalang dengan belum fitnya penyerang andalan mereka, Daniel Sturridge. Ia diprediksikan masih harus absen bersama pemain lain seperti Emre Can, Joe Allen, hingga Glen Johnson.

Jika para manajer lainnya biasanya memanfaatkan ajang Capital One Cup untuk menampilkan pemain lapis kedua, tetapi apabila menilik situasi anak asuh Brendan Rodgers sekarang ini yang membutuhkan kemenangan untuk meningkatkan mental mereka, maka Rodgers kemungkinanakan menurunkan tim terbaiknya untuk pertandingan ini.

Sang calon lawan, Jelle Vossen cs sendiri juga masih dapat dikatakan mengalami penampilan labil di Championship. Meskipun bertengger di papan atas hingga pekan kedelapan, akan tetapi Jelle Vossen cs sudah meraih tiga kekalahan berbanding lima kemenangan.

The Boro sendiri melawat ke Anfield dengan membawa modal yang cukup positif, yakni tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Lalu, siapakah yang akan memenangi duel menarik ini? Apakah Steven Gerrard cs akan bangkit dari krisis kepercayaan diri mereka? Atau justru tim tamu yang bakal membuat Anfield terdiam? Kita nantikan

Liverpool (4-3-1-2): Jones; Manquillo, Toure, Lovren, Enrique; Lallana, Lucas, Henderson; Markovic; Borini, Lambert.

Middlesbrough (4-3-1-2): Konstantopoulos; Fredericks, Omeruo, Ayala, Friend; Adomah, Leadbitter, Clayton; Tomlin; Kike, Vossen.

Dengan menilik ambisi kuat tuan rumah untuk bangkit dari hasil buruk di beberapa duel terakhir, serta dengan kualitas pemain yang mereka miliki, maka tim Agen SBOBET Terpercaya meramalkan laga ini akan berakhir untuk kemenangan anak asuh Brendan Rodgers 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar