Selasa, 23 September 2014

Berita Olahraga : Prediksi Laga Capital One Cup, City Melawan Sheffield

Berita Olahraga : The Citizen bakal mengawali perjalanan mempertahankan trofi Capital One Cup dengan menghadapi Sheffield, Kamis (25/9) dini hari.

Prediksi Laga Capital One Cup, City Melawan Sheffield
Menghadapi tim yang di atas kertas lebih lemah di putaran ketiga ini kelihatannya bukan ujian mudah bagi skuat City, tuan rumah bakal menyambut laga ini dengan performa menurun setelah tak lagi mendapatkan kemenangan di 4 partai di semua kompetisi. Tuan rumah sudah tunduk dari Stoke City dan Bayern Munich kemudian bermain draw melawan The Gunners dan The Roman emperror.

Manuel Pellegrini juga tak bisa memainkan skuat terbaiknya dengan beberapa pemain harus absen karena alasan berbeda. Pablo Zabaleta tak bisa main setelah memperoleh kartu merah kala bermain imbang melawan The Roman emperror, sedangkan Stevan Jovetic dan Fernando mendapat masalah otot.

Sementara itu musuh Manchester City, Sheffield telah sukses mengalahkan salah satu wakil Liga Inggris, Burnley di putaran sebelumnya. Sheffield juga menorehkan hasil bagus Championship dengan mendapat kemenangan di dua pertandingan terakhir.

Pemain alumni akademi Manchester City, Keiren Westwood punya kesempatan untuk tampil menghadapi bekas klubnya. Penjaga gawang berusia 29 tahun ini telah menorehkan 5 clean sheet di 8 laga pada semua ajang bersama The Owls

Manchester City (4-2-3-1): Caballero; Kolarov, Nastasic, Boyata, Clichy; Fernandinho, Milner; Sinclair, Nasri, Lampard; Dzeko

Sheffield (4-4-2): Westwood; Palmer, Loovens, Lees, Mattock; Hope, Semedo, Maguire, Maghoma; May, Nuhiu.

Permainan tim arahan Manuel Pellegrini memang tengah menurun, tetapi hal itu tak kemudian membikin Man City kehilangan statusnya sebagai favorit di kompetisi ini. Tuan rumah unggul di semua lini dibandingkan lawan mereka kali ini. Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan skor 2-0 untuk kemenangan Man City di akhir pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar