Selasa, 23 September 2014

Berita Olahraga : Ulasan Laga Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Kontra Cesena

Berita Olahraga : Lavechia Signora akan melakukan duel dapat dikatakan ringan kala menghadapi tim promosi, Cesena di lanjutan Serie A giornata ke-4 di Juventus Stadium, Kamis (25/9) dini hari besok.

Berita Olahraga : Ulasan Laga Liga Italia Giornata Ke-4, Juve Kontra Cesena
Meski seperti itu, Juventus tidak boleh terlena di pertandingan ini karena Cesena menyimpan potensi kejutan seperti yang mereka perlihatkan di partai giornata perdana dengan mengalahkan Parma 1-0.

Tuan rumah sendiri menghadapi partai ini dengan modal sangat positif. Di empat partai awal musim ini (termasuk Liga Champions), Jawara Seri A musim lalu Juventus selalu memang dengan tanpa kebobolan satu gol pun.

Kembalinya beberapa key player seperti Arturo Vidal dan Giorgio Chiellini semakin menambah kepercayaan diri pasukan Bianconeri untuk menyambut laga melawan Cesena.

Selanjutnya di sisi tamu, arsitek Pierpaolo Bisoli cukup dibuat bingung dengan tingkat konsentrasi anak asuhnya. Di partai terakhir melawan Empoli, klub berjuluk Cavallucci Marini harus puas dengan hasil seri setelah unggul dua gol terlebih dulu di babak pertama.

Untuk meredam agresivitas Jawara Seri A musim lalu Juventus, Bisoli diperkirakan akan menggunakan formasi defensif dengan hanya mengandalkan satu pemain di lini depan, yakni Guido Marilungo, dengan didukung oleh pemain veteran Franco Brienza.

Lantas, seperti apa hasil dari pertemuan dua tim yang mempunyai warna kebesaran sama -hitam putih- ini? Bisakah Jawara Seri A musim lalu Juventus mempertahankan rekor 100 persen mereka di awal musim ini, atau justru Cavallucci Marini yang menghadirkan kejutan. Kita nantikan bersama.

Juventus (3-5-2): Buffon; Ogbonna, Bonucci, Chiellini; Romulo, Pogba, Marchisio, Vidal, Evra; Llorente, Tevez.

Cesena (3-5-1-1): Leali; Capelli, Lucchini, Volta; Defrei, Giorgi, Cascione, Coppola, Renzetti; Brienza; Marilungo.

Dengan memperhatikan perbedaan kelas dari pemain kedua tim yang cukup njomplang serta faktor tuan rumah, maka tim Agen SBOBET Terpercaya memperkirakan duel ini akan berakhir untuk kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar