Jumat, 19 September 2014

Prediksi Duel Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus

Berita Olahraga : Laga pekan ke-3, Serie A musim 2014/15 telah menghadirkan sebuah bigmatch penuh bara api persaingan. Penguasa klasemen sementara Rossonerri kedatangan tamu juara bertahan La Vechia Signora di San Siro dengan kondisi sama-sama sedang dalam performa maksimal.

Prediksi Duel Giornata 3 Liga Italia Seri A : AC Milan Vs Juventus
I Diavolo Rosso memiliki target memutus streak buruk 3 kekalahan beruntun melawan Bianconeri di Serie A sekaligus mengamankan takhta mereka. Namun, ambisi itu tidak bakal mudah diwujudkan. Pasalnya, sama seperti AC Milan, La Vechia Signora besutan Massimiliano Allegri, yang notabene mantan allenatore AC Milan, juga sedang berada dalam kondisi terbaik.

Dilihat sepintas, ini adalah grande partita alias big match yang benar-benar ideal. AC Milan anyar arahan Filippo Inzaghi tak bisa lagi diremehkan layaknya di musim lalu kala masih dibesut Allegri atau Clarence Seedorf. Dua kemenangan dengan total menciptakan delapan gol merupakan salah satu buktinya. Pemain-pemain baru Milan semacam Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura sudah dapat padu dengan muka-muka lama seperti Stephan El Shaarawy dan Keisuke Honda.

Akan tetapi, yang masih cukup merisaukan dari Milan adalah lini pertahanan mereka. Dalam partai terakhirnya melawan Parma di Ennio Tardini, Rossonerri menciptakan lima gol, tapi juga kebobolan empat.

Di depan Juventus, kerapuhan semacam itu bisa menjadi jalan menuju kehancuran. Terlebih lagi, salah satu striker andalan skuat besutan Massimiliano Allegri ini tengah on-fire sekarang ini. Pemain yang dimaksud yaitu Carlos Tevez.

Carlos Tevez baru saja menjadi aktor utama kemenangan 2-0 La Vechia Signora atas Malmo FF di Liga Champions dengan dua golnya.

Meski tidak diperkuat sang regista Andrea Pirlo yang cedera, Bianconeri tetap ancaman serius bagi Milan. Keberadaan Allegri di pihak Juventus dengan pengetahuannya tentang kekuatan tuan rumah juga dapat menjadi faktor yang cukup menentukan.

Berikut merupakan perkiraan komposisi pemain dalam duel AC Milan vs Juve versi Agen SBOBET Terpercaya.

Milan (4-3-3): Abbiati; Abate, Rami, Zapata, De Sciglio; Poli, De Jong, Muntari; Honda, Menez, El Shaarawy. Pelatih: Filippo Inzaghi (41 tahun).

Info skuat:
  • Daniele Bonera (skorsing)
  • Riccardo Montolivo (cedera)
  • Alex (cedera)
  • Diego Lopez (cedera)
  • Riccardo Saponara (cedera).
Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra, Marchisio, Pogba, Asamoah; Llorente, Tevez. Pelatih: Massimiliano Allegri (47 tahun).

Info skuat:
  • Andrea Pirlo (cedera)
  • Luca Marrone (cedera)
  • Arturo Vidal (cedera).
Massimiliano Allegri diyakini akan kembali menggunakan tiga bek sentral pada skema 3-5-2. Sekilas ini terlihat mudah bagi sektor serang I Diavolo Rosso yang dihuni Honda, Menez dan El Shaarawy.

Namun, pada kenyataannya, merusak pertahanan skuat besutan Massimiliano Allegri ini dan mendekati gawang Gianluigi Buffon bukanlah hal yang mudah.

Kubu tuan rumah harus memenangai pertarungan di lini tengah. Trio Poli, De Jong dan Muntari bakal dipaksa berjuang dengan keras menghadapi lima gelandang La Vechia Signora.

Adu kuat dua full-back AC Milan, Abate dan De Sciglio, melawan dua wide men Juventus, Lichtsteiner dan Asamoah, juga bakal menjadi tontonan yang menarik.

Milan sebaiknya menghindari kebobolan awal. Pasalnya, tak mudah mengejar skuat besutan Massimiliano Allegri ini dalam kondisi seperti itu. Andai syarat tersebut terpenuhi, ada peluang bagi I Diavolo Rosso untuk mengemas tiga poin sekaligus membalas kekalahan 0-2 dari Juventus di tempat yang sama musim kemarin.

Prediksi skor akhir : AC Milan 2-1 Juventus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar