Jumat, 19 September 2014

Prediksi Duel El Real Berkunjung Ke Markas Branquiazuis Dengan Motivasi Memutus Rekor Kekalahan Beruntun

Los Merengues sedang berada dalam tekanan untuk memutus rantai kekalahan beruntun mereka di La Liga, saat tandang ke Riazor untuk melawan Branquiazuis (20/9).

Prediksi Duel El Real Berkunjung Ke Markas Branquiazuis Dengan Motivasi Memutus Rekor Kekalahan Beruntun
Jelang duel melawan Herculinos, Los Blancos telah menelan dua kekalahan beruntun dari 3 pertandingan awal mereka di La Liga. Txuri-urdin dan Los Rojiblancos masing-masing mampu mencuri tiga angka penuh dari Los Merengues.

Sempat menang 5-1 atas FC Basel di UEFA Champions League, capaian tersebut dianggap belum cukup untuk membuktikan bahwa skuat bertabur bintang asuhan Carlo Ancelotti sudah keluar dari masalah. Pasalnya, kekuatan klub Swiss memang sangat berbeda jauh dari armada Los Merengues.

Pertandingan menghadapi Herculinos akhir pekan ini bakal jadi peluang yang bagus untuk Los Merengues untuk melenyapkan label krisis, yang sejauh ini tengah dilekatkan oleh media Spanyol pada mereka.

Super Depor sendiri tengah berada dalam kondisi yang cukup baik. Setelah promosi dari Divisi Segunda musim lalu, mereka sudah meraih empat poin dari tiga partai. Hasil tersebut pantas diperhitungkan karena tim sesungguhnya lagi didera krisis finansial.

Untuk pertandingan kini, Ancelotti masih belum dapat memainkan gelandang timnas jerman, Sami Khedira dan juga Jese Rodriguez, yang masih harus menepi untuk memulihkan cedera yang mereka alami. Selain itu, kondisi Dani Carvajal juga masih diragukan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Deportivo La Coruna: Lux – Laure – Lopo – Sidnei – Luisinho – Bergantinos – Juanfran – Medunjanin – Dominguez – Cavaleiro – Postiga

Real Madrid: Casillas – Arbeloa – Pepe – Sergio Ramos – Marcelo – Modric – Kroos – James Rodríguez – Ronaldo – Bale – Benzema

5 Laga Terakhir Kedua Tim
Deportivo La Coruna:
  • 14/08/14 Celta de Vigo 2 - 0 Deportivo La Coruna
  • 17/08/14 Ponferradina 3 - 2 Deportivo La Coruna
  • 24/08/14 Granada 2 - 1 Deportivo La Coruna
  • 01/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 2 Rayo Vallecano
  • 16/09/14 Eibar 0 - 1 Deportivo La Coruna
Real Madrid:
  • 23/08/14 Atlético Madrid 1 - 0 Real Madrid
  • 26/08/14 Real Madrid 2 - 0 Córdoba
  • 01/09/14 Real Sociedad 4 - 2 Real Madrid
  • 14/09/14 Real Madrid 1 - 2 Atlético Madrid
  • 17/09/14 Real Madrid 5 - 1 FC Basel
Walau sudah kalah di dua partai La Liga secara berturut-turut, skuat bertabur bintang asuhan Carlo Ancelotti masih bakal diunggulkan untuk keluar sebagai pemenang di duel kini.

Semangat yang diusung oleh duel ketika mereka mengalahkan FC Basel di Liga Champions Eropa bakal menjadi modal yang bagus untuk mewujudkan ambisi mencuri poin penuh di Riazor.

Apalagi bila menengok status Los Turcos sebagai klub promosi, rasa-rasanya Madrid bakal bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan kali ini.
Agen SBOBET Terpercaya memprediksi pertandingan ini akan berkesudahan dengan skor: Deportivo La Coruna 1-3 Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar