Selasa, 16 September 2014

Berita Olahraga : Ulasan Pertandingan Pembuka Grup F Liga Champions 2014/2015 Antara FC Barcelona Dengan APOEL

Berita Olahraga : Barcelona unggul segalanya dari APOEL baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain

Berita Olahraga : Ulasan Pertandingan Pembuka Grup F Liga Champions 2014/2015 Antara FC Barcelona Dengan APOEL
Raksasa Spanyol, Barcelona akan menjalani pertandingan perdana Grup F mereka di Liga Champions musim ini menghadapi wakil Siprus, APOEL Nicosia di Camp Nou (17/09). Laga ini akan membuka persaingan di Grup F, di samping duel lainnya yang mempertemukan Ajax Amsterdam kontra PSG.

Peluang Barca untuk mendapatkan hasil positif dalam partai ini cukup terbuka, melihat kali ini El Barca sudah berada dalam tren positif dengan selalu menang di kancah domestik tanpa kebobolan satu gol pun. Selain itu, jurang kualitas dan materi pemain yang cukup besar antara kedua klub juga cukup lebar.

Enrique cuma kehilangan kiper ketiga Jordi Masip akibat cedera, selebihnya Luis Enrique bisa memainkan semua kekuatan terbaik. Walaupun demikian, ia diperkirakan bakal menggunakan laga ini sebagai ajang rotasi. Dua nama baru Azulgranas yang masih disimpan di La Liga seperti Marc-Andre Ter Stegen dan Thomas Vermaelen kabarnya akan menjadi starter dalam laga ini.

El Barca juga berangkat dengan modal kepercayaan diri yang bagus sesudah berhasil menekuk tim kuda hitam, Athletic Bilbao di markas sendiri akhir pekan lalu. Hasil tersebut menjadikan pasukan Luis Enrique satu-satunya tim La Liga yang dapat menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga pertama.

Di pihak APOEL, pelatih Giorgos Donis datang dengan misi membuat kejutan di Camp Nou dengan beberapa pemain sentral yang cedera. Defender berpegalaman John Arne Riise dan Tasos Papazoglou diragukan tampil karena cedera, begitu pula gelandang Stathis Aloneftis yang kondisinya masih belum pulih benar.

Pasukan APOEL sendiri melawat dengan modal psikis yang bagus setelah sukses menekuk tim tamu Ermis 1-0 di kompetisi domestik. Sama seperti Barca, mereka juga tengah memegang rekor poin sempurna di Liga Utama Siprus.

Dalam dua kesempatan menjamu klub asal Siprus sebelumnya, Blaugrana selalu menang dalam dua kesempatan. Sebaliknya, APOEL tak pernah menang dalam lima lawatan mereka ke kandang tim Spanyol.

Barcelona: Stegen; Montoya, Pique, Vermaelen, Adriano; Busquets, Xavi, Rafinha; Neymar, Messi, Pedro.

Pelatih: Enrique

APOEL: Urko Pardo; M Sergio, Carlao, Papazoglou, Antoniades; Efrem, Vinicius, Morais, De Vincenti; Manduca; Djebbour

Pelatih: Donis

Blaugrana unggul segalanya baik dari segi performa, mentalitas, maupun materi pemain. Dukungan penuh publik Camp Nou juga akan semakin membuat semangat juang pasukan Catalan bergelora.

Agen SBOBET Terpercaya memprediksi pertandingan ini bakal berakhir dengan keunggulan dua gol untuk Barcelona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar