Selasa, 16 September 2014

Berita Olahraga : Trigol Diego Costa Hantarkan The Blues Menempati Puncak Klasemen

Berita Olahraga : Trigol yang dipersembahkan Diego Costa membuat Chelsea digdaya di Stamford Bridge, kala melawan The Swans (13/09).

Berita Olahraga :  Trigol Diego Costa Hantarkan The Blues Menempati Puncak Klasemen
The Blues mendapat tiga poin dengan skor 4-2. Satu gol Tuan rumah lainnya dipersembahkan oleh striker anyar Loic Remy, sementara gol tim tamu dibuat melalui bunuh diri John Terry dan upaya Jonjo Shelvey.

Memulai partai dengan penuh semangat, The Blues justru harus tertinggal lebih dulu dari gol bunuh diri kapten Terry.

Bek senior Inggris itu salah mengantisipasi umpan yang dibuat oleh Taylor. Bola malah masuk ke gawang sendiri dan tim tamu pun unggul 1-0 di menit ke-11.

Sehabis gol itu, Chelsea terus berusaha keras menggempur pertahanan pasukan Garry Monk. Kombinasi Eden Hazard dan Diego Costa mampu dihentikan dengan gemilang oleh Lukasz Fabianski di menit ke-37.

Dua menit setelah itu, tembakan Hazard masih melebar dan tuan rumah pun dipaksa terus menunggu gol penyeimbang yang mereka cari.

Tepat sebelum babak pertama berakhir, Costa mencuat sebagai pahlawan. Pemain timnas Spanyol itu kembali membuktikan ketajaman di musim perdana Premier League.

Lolos dari penjagaan lawan, sang juru gedor menyundul bola tendangan sudut Cesc Fabregas untuk membuat kedudukan menjadi imbang 1-1, sebelum wasit akhirnya meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Gempuran Chelsea terus dilancarkan di babak kedua dan langsung membuahkan hasil di menit ke-56.

Kembali lagi Diego Costa menjadi punggawa penting dalam gol ini. Pemain timnas Spanyol itu ada di posisi yang tepat di dalam kotak penalti, untuk memaksimalkan kombinasi Hazard dan Fabregas, sebelum akhirnya sukses menaklukkan Fabianski. 2-1 untuk tuan rumah.

11 menit sesudah itu, Pemain kelahiran Brasil itu menggenapkan tiga gol di musim pertama english Premier League. Umpan terobosan Ramires di kotak penalti The Swans memudahkan sang pemain menggetarkan jala lawan ketiga kalinya dan membuat The Roman Emperor unggul 3-1.

Pesta Stamford Bridge kian lengkap di menit ke-82. Pemain debutan Loic Remy, yang masuk menggantikan Costa, langsung mencetak gol di pertandingan pertamanya untuk Chelsea dengan megoptimalkan umpan apik Oscar. 4-1, The Roman Emperor kian di atas angin.

Tak ingin kehilangan harga diri, The Swans masih mempunyai asa untuk berusaha mendapatkan gol ke gawang The Blues. Hasilnya, Jonjo Shelvey menipiskan ketertinggalan timnya jadi 2-4 di menit ke-86, usai sukses mengoptimalkan umpan terobosan Montero.

Akan tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Kemenangan ini membuat The Roman Emperor yang tercatat olah Agen SBOBET Terpercaya makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 12 poin sempurna dari empat pertandingan.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas (82' Salah); Schurrle (46' Ramires), Oscar, Hazard; Diego Costa (72' Remy).

Swansea City: Fabianski; Rangel, Amat (46' Fernandez), Williams, Taylor; Ki, Shelvey; Dyer, Sigurdsson, Routledge (66' Montero); Gomis (76' Bony).

Statistik Pertandingan
  • Penguasaan Bola: 56% - 44%
  • Tendangan: 29 - 11
  • Tendangan ke Arah Gawang: 9 - 2
  • Pelanggaran: 12 - 11
  • Kartu Kuning: 3 - 0
  • Kartu Merah: 0 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar