Minggu, 14 September 2014

Berita Olahraga : The Villians Mampu Mendapatkan Tiga Angka Di Markas Liverpool

Berita Olahraga : Gol semata wayang Gabriel Agbonlahor yang dibukukan di babak pertama memastikan raihan tiga poin langka anak asuh Paul Lambert, Aston Villa atas The Reds 1-0 di Anfield, Sabtu (13/9).

Berita Olahraga : The Villians Mampu Mendapatkan Tiga Angka Di Markas Liverpool
Tampil di depan pendukung sendiri, The Reds mengambil inisiatif serangan semenjak peluit pertandingan dibunyikan. Dan pemain baru Lazar Markovic telah mendapatkan dua kesempatan emas beruntun di awal pertandingan, akan tetapi keduanya pula tidak berhasil dikonversi menjadi gol.

Di lain sisi The Villians justru bisa memaksimalkan peluang perdana mereka untuk mengejutkan The Reds. Melalui situasi tendangan sudut ketika partai baru memasuki 9 menit, Agbonlahor mampu menjebol gawang The Reds lewat sepakan dari dalam kotak penalti. 1-0 Villa memimpin.

Terkejut oleh gol The Villians, anak asuh Brendan Rodgers pun balik menyerang. Tetapi meski mendominasi alur serangan, tuan rumah tak dapat membukukan peluang matang berkat permainan defensif yang disiplin dari anak asuh Paul Lambert.

Mengandalkan Mario Balotelli yang didatangkan dari Milan musim panas ini, Liverpool malah tidak bisa berbuat apa-apa setelah si bengal asal Italia itu dijaga ketat dan dibikin frustrasi oleh Philippe Senderos.

Sementara anak asuh Paul Lambert sesekali mengancam lewat serangan sporadis dan keunggulan mereka memanfaatkan situasi bola mati. Jual beli serangan berlangsung sepanjang babak pertama, namun hingga wasit meniup peluit tanda jeda, kedudukan 1-0 untuk Villa tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua dalam catatan Agen SBOBET Terpercaya, pasukan Brendan Rodgers kembali mengurung pertahanan anak asuh Paul Lambert, namun lagi-lagi anak asuh Paul Lambert tampil tanpa kompromi untuk menetralisir serangan lawan, hal itu kelihatan dari minimnya shoot on target yang dilakukan pasukan Brendan Rodgers.

Berupaya menginjeksi lini serangnya lebih tajam, Rodgers memasukkan Raheem Sterling di menit 61. Namun pemain anak asuh Paul Lambert kadung percaya diri dalam bertahan sehingga tim tuan rumah pun kesulitan membongkar rapatnya tembok pertahanan Aston Villa.

Kesempatan emas The Reds hadir di menit 81 setelah upaya Philippe Coutinho hanya membentur tiang gawang. Namun setelahnya, praktis upaya tim tuan rumah dihadang tembok defensif permainan The Villians dan hanya bisa mencoba tembakan dari luar kotak penalti, yang sayangnya semua tak membuahkan hasil.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua usai, skor 1-0 tetap tak berubah dan start apik anak asuh Paul Lambert pun berlanjut, bahkan kini mereka merangsek ke peringkat kedua klasemen. Sementara dengan kekalahan ini, Liverpool harus rela tertahan di posisi kedelapan.

Liverpool: Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Manquillo; Henderson, Gerrard; Lallana (Sterling 61'), Coutinho, Markovic (Borini 71'); Balotelli (Lambert 71')

Aston Villa: Guzan; Cissokho, Baker, Senderos, Hutton; Delph, Westwood, Cleverley (Sanchez 86'); Richardson, Weimann (N'Zogbia 72'), Agbonlahor (Bent 90')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar