Jumat, 12 September 2014

Berita Olahraga : Ulasan Liga Inggris, United Vs Queens Park Ranger

Berita Olahraga : Ulasan Liga Inggris, United Vs Queens Park Ranger
Berita Olahraga : Dibenak semua punggawa United kelihatannya tak ada kata lain selain menang saat laga menamu QPR di Old Trafford, Minggu 14/09
Poin penuh adalah menjadi satu hal yang kelihatannya amat susah tercipta akhir-akhir ini bagi anak asuh Van Gaal. Pikirkan saja, dengan komposisi pemain yang mereka punyai kali ini, plus pelatih hebat sekelas Louis van Gaal, The Reds Devils cuma dapat mendapatkan dua hasil seri dan satu kekalahan dalam tiga partai awal Liga Inggris.
Boleh saja Louis van Gaal beralasan bahwa mereka masih belum memperoleh ritme dan susunan yang sesuai untuk formasi terbaik mereka. Namun di partai ini, Van Gaal tidak bisa lagi berargumen. Pasalnya, The Reds Devils kali ini dapat dipastikan bermain dengan skuat yang dahsyat dengan para pemain kelas wahid dalam komposisi pemain mereka.
Pandangan utama pastinya untuk sosok Falcao. Pemain Kolombia tersebut dihadirkan Setan Merah supaya menambah daya gedor tim yang sebelumnya telah ada nama Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Di lini tengah, masuknya Daley Blind akan semakin memperkuat sisi kiri The Reds Devils dalam melakukan serangan dan juga bertahan. Belum lagi nama-nama seperti Angel Di Maria dan Juan Mata yang juga siap tampil di pertandingan ini.
Menurut Agen SBOBET Terpercaya, kendala Van Gaal bisa jadi ada di barisan pertahanan. Walaupun bisa diperkuat pemain baru Marcos Rojo, tetapi absennya Phil Jones dan kondisi Chris Smalling yang belum fit benar bakal membuat lini belakang Setan Merah rawan.
Bagaimana dengan tim tamu Queens Park Ranger? Pasukan Harry Redknapp tersebut datang ke Old Trafford dengan kekuatan terbaiknya. Kemenangan di partai terakhir menghadapi Sunderland akan membuat QPR bersemangat menyongsong pertandingan ini.
Queens Park Ranger sendiri memiliki keuntungan khusus dengan keberadaan Rio Ferdinand di pertahanan mereka. Pengalaman Ferdinand, yang juga mantan pemain Manchester United, jelas sangat dibutuhkan untuk membendung daya sengat Pasukan Harry Redknapp tersebut yang dihuni pemain-pemain kelas wahid.
Selain itu, Pasukan Harry Redknapp tersebut sendiri juga memiliki tambahan pemain berkualitas setelah berhasil memboyong dua pemain berpengalaman di Liga Inggris pada detik-detik akhir bursa transfer, yakni Sandro dan Niko Kranjcar dari Tottenham. Keduanya jelas akan menjadi tambahan berharga untuk membendung ambisi tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar