Rabu, 25 Mei 2016

Sakit, Messi dan Suarez Tak Ikut Pesta Barcelona di Camp Nou


Sang pemain Fenomenal Barcelona Lionel Messi dan Luis Suarez  ternyata  tidak tampak dalam pesta di Camp Nou pada Senin (23/5/2016) malam. Padahal, FC Barcelona baru saja merayakan kesuksesan meraih dua gelar pada musim ini. Dan kesuksesan tersebut juga tak sulut dari peran kedua Bombers barcelona tersebut. Bahkan pada musim ini suarez mampu meraih prestasi luar biasa yang menyamai Lionel Messi menjadi Top Score.

Hasil statistik agen judi online Ketidakhadiran 2 mega bintang Barcelona tersebut, ternyata, Messi dan Suarez mengalami masalah dengan kesehatannya. Messi sakit menjelang acara tersebut, sedangkan Suarez, yang memang mengalami masalah pada hamstring kanan, mendapat rekomendasi dari tim medis agar tidak perlu hadir dan diharuskan untuk istirahat pemulihan atas cedera yang dialaminya.

Messi sang pemain fenomenal tiba di Camp Nou bersama rekan-rekannya, namun tak lama berselang, pemain internasional Argentina tersebut merasa tidak enak badan sehingga dia meminta izin kepada rekan-rekannya untuk kembali ke rumah dan istirahat.

Tak cuma Messi dan Suarez yang absen pada perayaan tersebut. Rafinha juga tidak bisa terlibat dalam pesta karena dia sudah terbang ke Amerika Serikat untuk bergabung dengan tim nasional Brasil, yang akan tampil pada ajang Copa America.

Arda Turan dan Thomas Vermaelen pun tidak terlibat dalam acara tersebut, yang turut dihadiri sekitar 50.000 fans. Dua pemain ini sudah mendapat izin karena alasan pribadi. Padahal perayaan ini merupakan keadaan yang dapat meluapkan kegembiraan atas prestasi yang diraihnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar