Rabu, 11 Mei 2016

Suarez Tak Mengira Bisa Bermain Ganas di Barcelona

Luis Suarez  salah satu dari duet maut MSN yang dikenal sebagai bombernya Barcelona menjadi pemain paling tajam di La Liga sejauh musim ini berjalan. Penyerang timnas Uruguay itu sudah mengemas 37 gol musim ini, paling banyak di La Liga, dan unggul 4 angka dari Ronaldo. Suarez dalam prestasinya ini telah mendapat dukungan dari rekan kerjanya Messi dan Neymar yang selalu memberikan umpan dan tendangan penalty untuk Suarez mewujudkan mimpi menjadi Top Score pada La Liga ini.

Namun ternyata pretasi tersebut tak pernah terduga, Suarez tidak mengira akan bisa sesukses sekarang ini. Saat pindah dari Liverpool menuju Barcelona, Suarez tidak memiliki ekspektasi yang kelewat tinggi, terutama secara individu. Dia hanya ingin bermain sebagus mungkin dimana dia harus membela klumnya. 

Mednurutnya "Saya tidak pernah membayangkan akan bisa mencetak banyak gol di sini. Saya tidak mengira bisa beradaptasi sangat baik dengan gaya bermain tim ini. Kadang para pemain Barca melalukan gerakan yang saya rasa tidak akan bisa saya lakukan. Saya seperti diberi tugas untuk mendorong bola masuk ke gawang saja," terang Suarez kepada ESPN.

Suarez juga tinggal selangkah lagi untuk membantu Barca meraih gelar juara La Liga musim ini. Mereka 'hanya' perlu mengalahkan Granada untuk memastikan diri mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.  Hasil analisis agen sbobet terpercaya Suarez bakal mampu menjadi Top score pada musim ini jika melihat pola permainan suarez dan adanya dukungan dari rekannya Lionel Messi dan Neymar yang selalu memberikan peluang pada Suarez. 

Barcelona juga masih punya peluang menjadi juara Copa del rey. Di partai final, mereka akan menghadapi Sevilla. Untuk itu Suarez dan rekanya akan selalu bermain yang terbaik dalam meraih peluang juara copa del ray.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar