Rabu, 20 Juli 2016

agen ibcbet : Tawaran Chelsea untuk Morata Ditolak Madrid






Real Madrid resmi memulangkan pemain andalannya, Alvaro Morata dari Juventus. Madrid yang menyesal setelah melihat penampilan positif Morata langsung mengaktifkan klausul pembelian kembali.

Namun, beredar isu bahwa Madrid memboyong Morata tidak dengan niatan tulus, ada misi terselubung dibalik itu. Awalnya Madrid ingin menukar Morata dengan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang pada jendela transfer musim panas ini.

Menurut kabar yang diberitakan  agen ibcbet keadaan tersebut dibaca oleh Chelsea, sehingga tim asuhan Antonio Conte tersebut dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan Morata ke salah satu kompetisi terbaik di dunia, Premier League. Chelsea kabarnya telah mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro atau sekira Rp1 triliun. Namun sayang, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Sementara itu rival sekota mereka, Atletico Madrid juga dikabarkan telah melakukan penawaran untuk Morata, hal ini karena moata pada setiap penampilan sangat bagus. Akan tetapi tawaran tersebut juga ditolak oleh pihak Madrid. Morata sendiri baru saja menjalani tes medis di Madrid dan dinyatakan lolos. (sumber: okezone.com)

1 komentar:

  1. PROMO FREECHIP YANG BIKIN BERLIMPAH DAN DIJAMIN KEMENANGAN ANDA SEKARANG !!!HOKI KAMU ADA DISINI BURUAN !!

    BalasHapus